Kampanye Terbuka, Gusti Sagrim: Kalau Mau Ada Perubahan di Papua Barat Daya, Amankan Partai NasDem

Ribuan warga Kota Sorong tampak berbondong-bondong memadati pantai reklamasi, Kampung Baru, Minggu (4/2/2024).

Kedatangan warga Kota Sorong ini untuk mengikuti kampanye terbuka Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pantauan BalleoNews, kampanye terbuka Partai NasDem diawali dengan konvoi dan mengambil start dari taman Sorong City serta finish di Pantai Reklamasi, Kampung Baru.

Ketua panitia kampanye terbuka Partai NasDem Auguste CR Sagrim mengatakan, Partai NasDem tetap menggelorakan semangat perubahan dan restorasi Indonesia.

“Tagline kita berangkat dari semangat gerakan perubahan restorasi Indonesia,” ungkap Ketua Panitia kepada awak media disela-sela kampanye terbuka.

Gusti membeberkan, bicara soal perubahan, berarti bicara bagaimana bisa mengambil posisi yang paling tinggi yaitu untuk pengambil kebijakan.

“Kalau kita sudah bisa mengambil posisi pengambil kebijakan baru kemudian kita bisa bicara soal melakukan perubahan. Makanya kita benar-benar fight habis-habisan untuk bisa mengambil posisi itu,” ujarnya.

Lanjut Gusti Sagrim dalam orasi politiknya, kalau mau ada perubahan di Provinsi Papua Barat Daya maka masyarakat harus mengamankan Partai NasDem.

“Semua punya kontribusi untuk provinsi ini. Pembangunan yang ada di Kota Sorong semua dilakukan dengan menggunakan uang negara, tidak ada yang pakai uang pribadi. Jadi jangan percaya kalau ada yang bilang bangun ini dan itu di Kota Sorong seakan-akan pakai uang pribadinya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Auguste CR Sagrim juga menyatakan, dalam kampanye terbuka hari ini, Partai NasDem Kota Sorong menargetkan dihadiri 3000 simpatisan.

Ditambahkan Gusti Sagrim, Partai NasDem Kota Sorong dalam Pileg 14 Februari mendatang, menargetkan masing-masing dapil bisa mendapatkan 1 kursi.

“Kami berharap, dengan semangat perubahan dan restorasi Indonesia, NasDem dapat meraih kursi yang ditargetkan dan membawa perubahan positif bagi Kota Sorong,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *