Gerindra Papua Barat Daya Konsolidasi Strategi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Partai Gerindra Provinsi Papua Barat Daya menggelar rapat konsolidasi, untuk membahas terkait strategi kemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabumingraka serta pemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 di Provinsi Papua Barat.

Rapat konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil, berlangsung di Hotel Belagri, Kota Sorong, Sabtu (18/11/2023).

Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil mengatakan, dalam rapat konsolidasi, masing-masing DPC melaporkan kesiapan dalam memenangkan Partai Gerindra.

“Dalam rapat konsolidasi ini kami menyatukan kekuatan, khususnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Termasuk juga untuk memenangkan Partai Gerindra di Papua Barat Daya,” ungkapnya.

Menurutnya, Partai Gerindra membangun kekuatan besar agar bisa menang di pemilu 2024 mendatang.

“Masing-masing DPC melaporkan kesiapan calon DPRD, serta saksi-saksi yang akan menjalankan tugas di hari pemungutan suara. Artinya dari laporan DPC sudah menunjukkan semua perangkat kemenangan Gerindra sudah sangat siap dan matang. Tadi masing-masing DPC sudah melapor, dimana dari semua laporan sudah menunjukkan kekuatan dan kesiapan kita sudah mencapai 89 persen,” bebernya.

Gerindra Papua Barat Daya, sambungnya, sangat komitmen memenangkan Prabowo-Gibran 100 persen pada Pilpres 2024.

Lanjut Oktasari, pihaknya menargetkan untuk DPRD Kota Sorong sebanyak 7 kursi. Sementara 5 kabupaten lain, targetnya 5 kursi.

“Untuk DPR Provinsi kami menargetkan sepuluh kursi. Kami bertekat suara bulat untuk bapak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *