Partai Koalisi Indonesia Maju Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Papua Barat Daya

Dalam rangka meningkatkan konsolidasi dan komunikasi guna memenangkan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Partai Koalisi Indonesia Maju yang ada di Provinsi Papua Barat Daya menggelar Ramah Tamah, yang berlangsung di Vega Hotel Sorong, Selasa malam (7/11/2023).

Pantauan BalleoNEWS.com, dalam ramah tersebut tampak dihadiri para pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat Daya.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil mengatakan, ramah tamah ini merupakan agenda Partai Koalisi Indonesia Maju untuk pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami tim pemenangan yang terdiri dari
Partai Koalisi Indonesia Maju melakukan persiapan untuk memenangkan pertarungan di 2024 mendatang,” ungkapnya kepada awak media.

Dibeberkan Oktasari, dalam ramah tamah ada tiga kesepakatan yang dibuat oleh Partai Koalisi Indonesia Maju. Yaitu menyatukan visi dan misi, memutuskan siapa saja yang akan menjadi ketua tim pemenangan dan merencakan untuk membuat sekretariat bersama untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil, foto: Yanti/BalleoNEWS

“Tadi kami meramu dan memutuskan siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan di Provinsi Papua Barat Daya. Ketua tim pemenangan adalah yang bisa bertarung untuk kemenangan di lapangan, karena kemenangan di lapangan menentukan pelantikan di bulan Oktober 2024,” bebernya.

Dari hasil pertemuan, sambung Oktasari, ada 3 nama yang diusulkan untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Papua Barat Daya.

“Partai Demokrat mengusulkan Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya Abdul Faris Umlati, Partai Golkar dan PAN mengusulkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Daya Lambertus Jitmau. Sementara dari PSI, Partai PBB, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai Gerindra mengusulkan Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya sebagai ketua tim pemenangan,” imbuhnya.

Lanjutnya, karena ini merupakan hajat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia untuk memajukan Indonesia lebih maju, maka nama-nama yang sudah diusulkan akan dibuatkan dalam berita acara untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta agar segera diputuskan SK-nya.

“Target kita bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 100 persen menang di Provinsi Papua Barat Daya. Saya yakin partai-partai koalisi Indonesia maju akan bekerja keras dan solid dalam pemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *