Berita  

Warga Sorong Dibagikan Takjil Gratis Saat Ngantri BBM di SPBU

PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bagi-bagi takjil gratis di SPBU Pertamina yang ada di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (8/4)

PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bagi-bagi takjil gratis di SPBU Pertamina yang ada di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (8/4).

Kali ini, bagi-bagi takjil gratis dilakukan di SPBU Pertamina 02 Hanseng, yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kota Sorong.

Junior Officer Sales Adm Support Sales Area Papua Barat PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Cakra Iqbal mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bagian dari rangkaian Pertamina Siaga yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Junior Officer Sales Adm Support Sales Area Papua Barat PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Cakra Iqbal, foto: Yanti/BalleoNEWS

“Pembagian takjil dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan. Jadi buat konsumen-konsumen Pertamina yang melakukan pengisian di SPBU Pertamina, itu bisa menikmati takjil gratis yang disediakan di SPBU,” ungkapnya disela-sela pembagian takjil yang dilaksanakan di SPBU 02 Hanseng, Kota Sorong, Sabtu (8/4).

Dengan adanya pembagian takjil gratis, sambung Cakra, diharapkan bisa menjadi berkah tersendiri bagi Pertamina umumnya dan SPBU khususnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sejalan dengan slogan Pertamina Siaga tahun 2023 yaitu rasa syukur adalah energi.

“Untuk hari ini kita siapkan 50 pack takjil yang dibagikan kepada konsumen yang mengisi BBM di SPBU 02 Hanseng. Pembagian takjil ini dilakukan di semua SPBU yang ada di Sorong, untuk waktunya bergantian,” ujarnya.

Ditambahkannya, pembagian takjil dilakukan di SPBU sebenarnya supaya lebih mendekatkan Pertamina dengan masyarakat.

Writer: IriantiEditor: Irianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *