Berita  

Polresta Sorong Kota Pastikan Perayaan Paskah di Kota Sorong Berjalan Aman dan Lancar

Polresta Sorong Kota melaksanakan apel gelar pasukan Kesiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2023,di wilayah Kota Sorong, Rabu (5/4/2023)

Polresta Sorong Kota melaksanakan apel gelar pasukan Kesiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2023,di wilayah Kota Sorong, Rabu (5/4/2023).

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, berlangsung di lapangan apel Mako Polresta Sorong Kota.

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk melihat kesiapsiagaan personel Polresta Sorong Kota dalam melaksanakan pengamanan Paskah.

“Sudah menjadi tugas kami memberikan pengamanan, terutama agar kegiatan ibadah paskah dapat terlaksana dengan baik,” tegas Kapolresta Sorong Kota.

Kapolresta meminta kepada personel yang terlibat pengamanan paskah untuk selalu mencermati setiap perkembangan di tengah masyarakat, dengan berpedoman pada perkiraan tentang antisipasi dampak sehubungan dengan perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat dan segera ambil langkah-langkah tindakan kepolisian guna menyelesaikan sampai dengan tuntas permasalahan.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sorong Kota Iptu Daniel menyebutkan, sekitar 200 personel gabungan Polresta Sorong Kota dan Brimob Sorong dilibatkan dalam apel gelar pasukan pengamanan perayaan Paskah di Kota Sorong.

Writer: IriantiEditor: Irianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *