Berita  

Polresta Sorong Kota dan Polsek Jajaran Berbagi Takjil

Polresta Sorong Kota dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Happy Perdana Yudianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Tanty Happy serta Wakapolresta AKBP Matias Y Krey beserta seluruh PJU dan pengurus Bhayangkari, melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta, Rabu sore (5/4/2023)

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dimana waktu bagi Umat Muslim, untuk memperoleh pahala berlipat ganda guna dibawa bekal diakhirat kelak.

Polresta Sorong Kota dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Happy Perdana Yudianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Tanty Happy serta Wakapolresta AKBP Matias Y Krey beserta seluruh PJU dan pengurus Bhayangkari, melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta, Rabu sore (5/4/2023).

“Pembagian takjil sudah kami lakukan secara kontinue. Kalau kemarin kita baksos dari rumah ke rumah, sekarang pembagian takjil lalu persiapan bagi yang buka puasa,” ungkap Happy.

Antusias warga yang melintas sangat terasa pada saat anggota Polresta Sorong Kota membagikan takjil atau makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

“Harapannya kami Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan imbauan kami, agar masyarakat Kota Sorong menjaga situasi yang aman dan kondusif agar tercipta kenyamanan dalam beribadah,” tambahnya.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan serupa dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran, Polsek Sorong Timur, Polsek Sorong Barat, Polsek Kawasan Pelabuhan, Polsek Sorong Kepulauan, Polsek Sorong Kota dengan membagikan takjil.

Writer: IriantiEditor: Irianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *