Orangtua Berjasa untuk Irian Barat, Caleg Golkar Adriana Imelda Daat Layak Jadi Anggota DPR Provinsi PBD

Politisi senior Partai Golkar Robert Joppy Kardinal menyatakan, calon legislatif (caleg) DPR Provinsi Papua Barat Daya nomor urut 2 daerah pemilihan (dapil) 4 Raja Ampat Adriana Imelda Daat layak untuk dipilih masyarakat dalam pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya sangat support Adriana Imelda Daat untuk terpilih sebagai anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya, karena orangtuanya salah satu yang sangat berjasa untuk Irian Barat dan juga pembentukan Kabupaten Raja Ampat,” ungkap Robert Kardinal saat ditemui awak media usai Kampanye Terbuka Partai Golkar di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (27/1/2024).

Robert memebeberkan, Adriana Imelda Daat juga merupakan kader potensial dari Partai Golkar.

Caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya nomor urut 2 dapil 4 Raja Ampat Adriana Imelda Daat, foto: Istimewa

Lanjut anggota DPR RI 4 periode, dirinya sangat mendukung sekali jika Adriana Imelda Daat yang merupakan caleg perempuan potensial dari Partai Golkar dan juga merupakan putri asli Raja Ampat menjadi anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya juga sudah keliling Raja Ampat dan bilang kepada masyarakat di Raja Ampat, untuk pilih Adriana Daat yang merupakan putri asli orang Raja Ampat. Dia layak dipilih jadi anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya, karena orangtuanya sangat berjasa untuk Irian Barat. Pembentukan Kabupaten Raja Ampat juga pencetus pertama adalah mereka-mereka ini. Mereka juga adalah orang Raja Ampat yang berhasil sampai di Jayapura, Papua,” pungkas Robert Kardinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *