Berita  

Capres 01 Anies Baswedan Dipastikan Tiba di Kota Sorong, Berikut Agenda Kegiatannya

Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan dipastikan akan tiba di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin sore (15/1/2024).

Dengan menggunakan pesawat private jate dari Ambon, Maluku, Anies Baswedan akan tiba di Kota Sorong beserta rombongan sebanyak 18 orang.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Papua Barat Daya Anies-Muhaimin (AMIN) Samsudin Seknun mengatakan, dalam kunjungannya ke Kota Sorong, Papua Barat Daya, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan Anies Baswedan.

“Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan di kota sorong yaitu meninjau pasar ikan di jembatan puri, menemui warga kokoda di rufei pantai dan mengunjungi yayasan Ibu Anies Baswedan yaitu Yayasan Hj Aliyah Rasyid Baswedan di HBM. Sedangkan puncak kampanye tertutup, akan dilaksanakan di hotel aston,” ungkap Samsuddin Seknun yang merupakan Ketua TKD AMIN Papua Barat Daya saat menggelar konfrensi pers di Rumah Pemenangan AMIN Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024).

Ditegaskan Samsuddin, Capres Nomor 01 Anies Baswedan beserta rombongan dipastikan akan tiba di Kota Sorong Senin sore.

“Sebentar sore, capres nomor urut satu bapak Anies Baswedan akan tiba di Kota Sorong dengan menggunakan private jate dari Ambon. Ini kami sampaikan untuk membantah informasi hoax yang beredar, yang menyatakan bahwa bapak Anies Baswedan tidak jadi datang ke Sorong,” tegas Samsuddin Seknun yang merupakan Ketua TKD AMIN Papua Barat Daya.

Seknun membeberkan, saat tiba di Bandara DEO Sorong, rombongan Anies Baswedan akan disambut oleh Tim Koalisi Partai Pengusung, TKD dan panitia tanpa melibatkan massa.

“Untuk kegiatan papua desak Anies, akan diadakan di hotel Aston. Disitu kami akan meminta Anies jika jadi Presiden RI, apa komitmennya untuk Papua. Selain itu, akan ada waktu khusus bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan rekan-rekan wartawan,” tandas Ketua TKD Papua Barat Daya Samsuddin Seknun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *