Hari Pertama Kampanye, DPD Gerindra Papua Barat Daya Bagi 1000 Paket Makanan dan Susu Gratis ke Ratusan Anak Sekolah

Hari pertama pelaksanaan kampanye serentak, DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya melakukan pembagian 1000 paket makanan dan susu gratis ke ratusan anak sekolah dasar (SD) yang ada di Kota Sorong, Selasa (28/11/2023).

Puluhan siswa salah satu sekolah dasar yang ada di Kota Sorong tampak sangat antusias, menyambut kedatangan Ketua dan anggota DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya untuk membagikan makanan siang dan susu gratis.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil mengatakan, pembagian 1000 paket makan siang dan susu gratis dilakukan dalam rangka kampanye perdana.

“Sesuai dengan instruksi DPP Partai Gerindra, maka DPD Partai Gerindra yang ada di seluruh Indonesia diperintahkan untuk melaksanakan pembagian makan siang dan susu kepada anak-anak Indonesia terkhusus yang ada di Provinsi Papua Barat Daya,” ungkapnya kepada Balleonews.com, Selasa (28/11/2023).

Menurut Oktasari, kegiatan ini merupakan program unggulan dari Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran untuk menjadikan anak Indonesia sehat dan kuat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk perbaikan gizi anak-anak,” tegasnya.

Selain itu, kata Oktasari, DPD Gerindra PBD juga memberikan bantuan perbaikan gizi untuk ibu hamil dan menyusui.

“Program ini dilakukan secara setentak di seluruh Indonesia. Bantuan ini dibagikan kepada anak sekolah, pesantren, balita, ibu hamil dan menyusui. Ini juga merupakan program unggulan Partai Gerindra,” bebernya.

Kata Oktasari, sebenarnya pembagian makanan dan susu gratis mau dilakukan di semua sekolah yang ada di Kota Sorong, namun karena terkendala cuaca hujan sehingga hanya beberapa sekolah yang datangi.

“Tapi Masya Allah antusias siswa yang mencapai 600 orang menyambut kedatangan kami. Target kita melakukan pembagian makan siang dan susu di Kota Sorong saja, karena DPD Partai Gerindra yang ada di kabupaten dan kota serta ranting-ranting se-Provinsi Papua Barat Daya juga akan melakukan program ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *