Oktasari Sabil: Gerindra Adalah Partai Komando, Siap Menang di Papua Barat Daya

DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang berlangsung di Vega Hotel Sorong, Selasa malam (13/6)

DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Vega Hotel Sorong, Selasa malam (13/6).

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil mengatakan, ada lima poin penting dan strategi kemenangan yang dibahas dalam rapat kerja, agar Partai Gerindra dapat menjadi pemenang di Provinsi Papua Barat Daya pada pemilu 2024 mendatang.

“Program kerjanya kita sudah ada, begitu juga dengan strategi kemenangan untuk partai gerindra di papua barat daya. Pastinya kita melakukan konsolidasi internal dan penguatan basis massa. Namanya kita akan menenangkan pastinya harus ada sistem yang dibangun, lalu ada penguatan yang harus dikerjasamakan dan tidak boleh berbeda,” tegasnya kepada BalleoNEWS semalam.

Partai Gerindra, sambung Oktasari, merupakan partai komando. Oleh karena itu, ditegaskannya, bagi kader yang mau dikomandoi bisa bergabung disini dan yang tidak mau dikomandoi silakan mencari partai lain.

“Yang diharapkan dengan rapat kerja ini yaitu kemenangan partai gerindra di Provinsi Papua Barat Daya. Kami ingin partai gerindra menjadi pionirnya, untuk kemenangan partai di Papua Barat Daya. Kami ingin suara terbanyak, jadi bukan hanya satu fraksi saja. Akan tetapi kami juga ingin dapat memimpin Provinsi Papua Barat Daya.Target harus berpegangan palu,kalau kita hanya sebatas pelengkap untuk apa.Malam ini kami menyusun kekuatan untuk menjadi penentu,”ungkapnya.

Selain itu, kata Ketua DPD Partai Gerindra PBD, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tetap menjadi kandidat terkuat sampai hari ini dan tidak tergantikan oleh siapapun.

Oleh karena itu, rapat malam ini juga membahas kemenangan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

“Di pusat sudah pemenang kedua, di daerah harus pemenang satu. Besok di pusat harus menjadi pemenang pertama, karena kekompakan dari seorang ketokohan Prabowo Subianto yang membuat kita taat dan patuh sebagai bawahan anggota kepada pimpinan. Kemenangan Gerindra karena tali komando dan Indonesia membutuhkan itu hari ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *