Berita  

Perayaan Ibadah Paskah Berjalan Aman, Kapolda PB: Terima Kasih Masyarakat

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena seluruh proses Perayaan Ibadah Paskah yang berlangsung di seluruh gereja yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya berjalan dengan aman dan damai

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena seluruh proses Perayaan Ibadah Paskah yang berlangsung di seluruh gereja yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya berjalan dengan aman dan damai.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh personel TNI, Polri, tokoh agama serta instansi lainnya yang sudah bekerja sama dalam pelaksanaan pengamanan pada perayaan paskah.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat papua barat dan papua barat daya, TNI, Polri, tokoh-tokoh agama serta instansi lainnya karena rangkaian kegiatan ibadah perayaan paskah berjalan dengan aman dan damai,” ungkap Kabid Humas, Senin (10/4).

Menurut Kabid Humas, di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya telah terjalin toleransi yang sangat tinggi diantara umat beragama.

“Ini membuktikan toleransi umat beragama terjalin sangat bagus, sehingga kita sama-sama bisa hidup damai di wilayah papua barat dan papua barat daya,” pungkasnya.

Writer: IriantiEditor: Irianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *